Monday, September 3, 2007
Sepenggal doa

Ya Robb….
Izinkan aku merangkai syukur
Atas kesempatan mengenal seorang yg sepesial…
Yang kau pilihkan dengan ridhoMu
Moga terkabul tuk segera ku miliki....

Robbana…
Katakan padanya
Betapa aku mencintainya
Menyayanginya
Menghargainya
Menghormatinya
Sepenuh perasaanku
Meski kan slalu kujaga kadarnya agar tak melebihi cintaku padaMU

Robbi…
Memandang matanya
Aku menemukan keteduhan telaga
Berada disampingnya
Aku merasakan ketentraman
Menikmati hangat cintanya
Aku merasakan ketenangan jiwa

Raja manusia…
Engkaulah sebaik-baik pelindung
Jagalah ia, dari perbuatan yang Engkau tidak sukai
Jauhkan ia dari perbuatan dhalim kepada dirinya dan kepada siapapun
Jauhkan ia dari siapa saja yang mengajaknya untuk semakin jauh dari Mu,.... jauh dari ampunanMu,... jauh dari rahmat Mu,.... jauh dari syurga Mu......

Tunjuki ia jalan lurus Mu
Bimbing ia di jalan yang Engkau ridhoi
Ringankan langkahnya menuju Mu
Lapangkan dadanya untuk menerima setiap kebenaran dari Mu

Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma'aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami

Wahai Dzat penggenggam setiap jiwa ....
Jadikan dia permaisuriku .. bidadariku ... teman terbaikku ..
Yang bisa menjadi penyejuk kalbu d setiap perjalananku
Yang meluruskan ketika aku lengah dan lalai
Yang menguatkan ketika aku lemah dan tak berdaya

Robb…
Aku bukanlah seorang Ali bin abi Thalib yang soleh
Karenanya……..
Aku tidak ingin memaksanya menjadi seorang fatimah
Biarlah kelemahan itu menjadi milik kami
Karena hanya Engkau yang sempurna

Ya Allah …
Saat ini aku hanya ingin mengatakan
Bahwa aku rindu pada dirinya…..
Rindu keceriannya....
Rindu canda tawanya ....
Rindu omelannya.....
Rindu nasehat-nasihatnya ...
Rindu cerita-ceritanya ....

Robbi...
Ijinkan kami untuk terjaga selalu di jalan Mu

Robb....
kabulkan setiap untaian do'a yang terpanjat...
sebagai pelepas dahaga bagi kami di lelahnya jiwa ini .....

Amiin .....



posted by Shobah @ 10:12 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Anda Pengunjung ke
free web counter
free web counter
about me
My Photo
Name:
Location: Balikpapan Madinatul Iman, Kalimantan Timur, Indonesia

Friendly ... selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, bertumbuh & berkembang... & more . doakan semoga bisa istiqomah untuk semangat memperbaiki diri ... DO THE BEST 4 DUNIA KITA & AKHERAT KITA

Udah Lewat
Archives
BUKU TAMU
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
reader

Links
Indonesian Muslim Blogger
Template by
Free Blogger Templates