Friday, May 11, 2007
Di Pintumu-Mu yang tak pernah harapan tersiakan
Ya Rabb, Engkau memanggilku
namun aku berpaling dari-MU, Engkau tampakkan
kecintaan kepadaku, namun aku tolak dan aku
menampakkan kebencian kepada-Mu, seolah – olah
Engkaulah yang mengharapkan sesuatu dariku, tetapi
semua itu tidak menjadi penghalang bagi-Mu, karena
rahmat-Mu, kebaikan-Mu, kedermawanan dan
kemurahan-Mu, maka sayangilah hamba-Mu yang bodoh ini,
berilah kepadaku karunia-Mu, sesungguhnya
Engkau Maha Pemberi Karunia dan Maha Mulia.
Segala puji bagi Alloh yang tidak pernah ditutup pintu-Nya,
tidak ditolak peminta-Nya dan tidak disia – siakan
pengharap-Nya.


Kita ibarat orang buta
Yg diperintahkan bekerja dan berusaha
Kita adalah orang buta
Yg diberi semangat untuk terus hidup dan bekerja
Kita tak bisa melihat Tuhan dan malaikat
Tapi Dia terus membimbing
Dia memompa semangat kita
Cemas dan khawatir dengan langkah kita
Dan tersenyum puas
Melihat kita berhasil melewati ujian-NYA

“Ya Alloh ..janganlah Engkau hukum aku, karena kekeliruan yang ku lakukan. Dan ampunilah aku dari kesalahan –kesalahan dan kebodohan. Jangan jadikan diriku sebagai sarana bala’ dan malapetaka. Tunjuki kami jalan-Mu, bimbing kami meniti jalan yang Kau ridhoi, hingga saat Engkau memanggilku nanti”


Dari Anas r.a. ia berkata : “Aku mendengar Rosululloh SAW bersabda : “Telah berfirman Alloh SWT. “Wahai anak Adam ! Setiap kali engkau berdoa berharap kepada-Ku, Aku akan tetap mengampunimu atas segala dosa yang engkau lakukan, dan Aku tiada peduli. Wahai anak Adam ! Andaikata dosa-dosa kamu setinggi langit kemudian kamu memohon keampunan-Ku, niscaya Aku akan mengampunimu. Wahai anak Adam ! Andaikata engkau datang kepada-Ku dengan dosamu sepenuh bumi ini, kemudian engkau menemui-Ku, padahal tiada engkau menyekutui akan Aku dengan sesuatu apapun, niscaya Aku akan datang kepadamu dengan keampunan sepenuh Bumi pula.”

posted by Shobah @ 7:45 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Anda Pengunjung ke
free web counter
free web counter
about me
My Photo
Name:
Location: Balikpapan Madinatul Iman, Kalimantan Timur, Indonesia

Friendly ... selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, bertumbuh & berkembang... & more . doakan semoga bisa istiqomah untuk semangat memperbaiki diri ... DO THE BEST 4 DUNIA KITA & AKHERAT KITA

Udah Lewat
Archives
BUKU TAMU
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
reader

Links
Indonesian Muslim Blogger
Template by
Free Blogger Templates