Friday, April 27, 2007
Sukses bukan karena ada rahasia unik
Beberapa tahun lalu, seorang salesman kaliber international akan pensiun. Dia memutuskan mengadakan seminar untuk mengungkapkan rahasia dibalik kesuksesannya. Ribuan orang datang menghadiri seminar tersebut.

Ketika seminar dimulai, ia hanya memberikan kata sambutan yang singkat. Lalu dia meminta asistennya untuk membawakan lonceng besar, ia mulai menarik lonceg itu perlahan. Sekali, dua kali, tiga kali …. Lonceng tersebut berayun maju mundur dengan pelan. Dia tidak mengucapkan sepaah katapun tetapi hanya menarik lonceng it terus menerus.

Setengah jam telah berlalu dan para hadirin mulai tidak sabar. Salesman itu diam dan terus menerus mengayun lonceng secara perlahan. Setelah satu jam, hadirin mulai rebut. Setelah dua jam, waktu yang disiapkan untuk seminar akan berakhir. Para hadirin marah dan mulai meninggalkan seminar. Kurang dari 10 orang tetap tinggal.

Pada saat itu terjadi sesuatu. Lonceng tersebut akhirya menciptakan daya gerak yang dahsyat dan mulai berayun-ayun menghasilkan suara yang keras “gong, gong, gong ….!”

aAkhirnya salesman itu mengatakan “ Kesuksesan saya bukan karena adanya rahasia unik”. Kuncinya hanya menentukan tindakan yang tepat. Ulangi, ulangi dan ulangi terus tindakan ini. “ Ketika anda melakukan hal yang benar berulang kali tanpa menyerah, sesuatu yang besar akan terjadi.”

posted by Shobah @ 2:19 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Anda Pengunjung ke
free web counter
free web counter
about me
My Photo
Name:
Location: Balikpapan Madinatul Iman, Kalimantan Timur, Indonesia

Friendly ... selalu berusaha untuk menjadi lebih baik, bertumbuh & berkembang... & more . doakan semoga bisa istiqomah untuk semangat memperbaiki diri ... DO THE BEST 4 DUNIA KITA & AKHERAT KITA

Udah Lewat
Archives
BUKU TAMU
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x
reader

Links
Indonesian Muslim Blogger
Template by
Free Blogger Templates